Senin, 16 Januari 2017

TINKERBELL DAN KAWAN"

Tinkerbell adalah karakter fiksi  seorang peri yang tinggal di Pixie Hollow,sebelum Ia bertemu peterpan ia tinggal bersama teman-temannya.

1.Tinkerbell adalah seorang peri pateri  yang cantik,kalau marah atau malu pipinya merah, cemburuan (tetapi sebenenernya dia sangat sayang terhadap teman-temannya.


 







































Tinkerbell

































2. Silvermist adalah peri air yang cantik,lembut,dan selalu menjadi penengah jika ada kesalahpahaman    terhadap teman-temannya.ia teman dekat tinkerbell



silvermist
 3. Rosetta adalah seorang peri taman. ia juga termasuk teman dekat  tinkerbell. ia sangat cantik,manis,dan yang pastinya sayang terhadap tumbuhan .___.v





Rosetta
4. Fawn adalah seorang peri Hewan yang juga cantik,agak sedikit tomboy,sayang sama teman-temannya dan juga sayang sama hewan.


Fawn
5. Iridessa adalah peri cahaya keturunan Afrika. Dia adalah teman overprotected tinkerbell,dia hitam manis,baik hati :)
  
Iridessa
 6. Vidia peri cepat-terbang keturunan Irlandia. dia,teman tinkerbell yang antagonis tetapi sebenarnya dia memiliki sihat yang baik hati dia juga jutek tetapi ada alasannya mengapa dia begitu :)


Vidia


7. Terence adalah peri debu pixie. dia sangat tampan dan juga baik hati,katanya sih dia suka sama tinkerbell -_- wkwkk






Sebenernya sih masih banyak tokoh-tokoh lainnya tapi tangan gue udah pegel nih hehehe. kapan-kapan deh dilanjutin lagi :) 

Terima Kasih :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar