Senin, 16 Januari 2017

5 Urutan Komik Terlaris Untuk Dibaca


5  ONE PIECE | 5.83%
Komik Terlaris Bulan April - One Piece 
One Piece akhirnya kembali turun ke peringkat 5 untuk bulan April. One Piece saat ini telah dirilis hingga volume ke-76 pada Maret lalu. Pada volume in babak Dressrosa juga mulai mencapai titik akhir. Sedikit bocoran nih dari pihak Elex, kabarnya volume ke-77 mendatang akan lebih tebal 15% dari manga standar dan berisi 2 chapter lebih banyak daripada seri-seri sebelumnya. Salut buat Oda-sensei untuk kerja kerasnya!

4 ASSASSINATION CLASSROOM | 7.68%
Komik Terlaris Bulan April - Assassination Classroom
Berbeda dengan One Piece, bulan ini Assassination Classroom justru naik satu peringkat ke posisi ke-4. Kisah Pak Koro dan murid-muridnya di kelas E semakin seru untuk diikuti. Kendati manganya telah selesai dirilis di Jepang pada Maret lalu, namun penggemar Assassination Classroom di Indonesia masih bisa terus mengkoleki manganya yang telah dirilis hingga vol. ke-7 pada 13 April 2016 lalu.

3 NARUTO | 7.73%
Komik Terlaris Bulan April - Naruto 

Kendati vol. 72 belum juga dirilis Naruto masih bertahan di 3 besar kendati turun 2 peringkat dari bulan lalu. Dari sneak peek sementara kabarnya volume terakhir Naruto akan dirilis pada bulan Mei ini. Jika nanti volume ke-72 rilis entah berapa lama Naruto bisa bertahan di tiga besar. Karena vol. terakhir yang dirilis oleh Elex baru sampai vol. 71 sejak 6 Januari 2016 lalu dan masih kokoh di 3 besar hingga bulan April

2 KUNGFU BOY LEGENDS | 8.44%
Komik Terlaris Bulan April - Kungfu Boy Legends 
Popularitas manga satu ini sepertinya terus meningkat dari hari ke hari. Pada daftar manga terlaris bulan April 2016 ini, kisah Chinmi berhasil menembus posisi ke-2. Hal ini sepertinya tidak terlepas dari vol. ke-18 yang merupakan volume terbaru dari manga ini baru saja dirilis pada 23 Maret 2016 lalu.

1 DETEKTIF CONAN | 14.94%
Komik Terlaris Bulan April - Detektif Conan
Daftar komik terlaris bulan April 2016 kebali membuktikan bahwa Naruto dan One Piece bukan manga paling populer di Indonesia. Melihat dari hasil penjualan komik yang dirilis di Indonesia menunjukkan bahwa Detektif Conan merupakan komik paling populer di Indonesia. Detektif Conan vol. 88 sendiri baru saja dirilis pada 27 April 2016 dan berkat hal tersebut berhasil meraih posisi puncak dan menggeser judul-judul manga lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar