Senin, 16 Januari 2017

4 Es Krim Termahal di Dunia



Es k rim yang dibuat oleh Restoran Pavilion di Langham Hotel dibandrol dengan harga yang fantastis. Es krim ini dibuat dari campuran es krim coklat dan vanilla. Sebagai tambahan, es krim ini juga disajikan dengan daun emas dan taburan emas 24 karat.
4. Golden Opulence Sundae
Harga US$ $1.000 atau Rp 13,3 juta




Peringkat keempat ditempati oleh Golden Opulence Sundae. Selain dimasak dari bahan-bahan bermutu tinggi, es krim ini juga disajikan dengan daun emas 23 karat. Es krim ini juga disajikan di gelas dengan sendok yang juga berlapis emas. Coklat yang dipakai dalam campuran es krim ini adalah coklat yang langka.











3. Three Twins Ice Cream Sundae
Harga US$ 3.333 atau Rp 44,44 juta


Es krim ini disajikan seperti layaknya es krim banana split. Namun dibuat dari bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi. Selain harganya yang mahal, es krim ini juga dapat Anda makan dengan menggunakan sendok antik dari tahun 1850.

2. Frozen Chocolate Haute
Harga US$ 25 ribu atau Rp 333, 3 juta


Es krim yang disajikan oleh sebuah restoran di New York ini sengaja dibuat untuk memecahkan rekor dunia Guiness. Harganya yang mahal dikarenakan es krim ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dicampur dengan lima gram emas 23 karat.


1. Absurdity Sundae
Harga US$ 60 ribu atau Rp 800 juta


Es krim ini dinilai sebagai salah satu es krim paling mahal di dunia. Es krim ini dibuat oleh sebuah perusahaan es krim, The Absurdity Sundae. Walaupun dijual sangat mahal, uang hasil penjualan es krim ini dialokasikan untuk biaya pelestarian lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar