Senin, 16 Januari 2017

6 Jenis Sepatu Yang Diminati Wanita

Bagi seorang wanita tampil stylish dan menarik tentunya adalah sebuah keharusan. Namun ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa untuk menjadi wanita yang menarik perlu proses yang ribet. Tetapi ternyata itu semua tidak benar! Kita hanya perlu memadukan gaya kita dengan sepatu yang akan kita pakai. Tidak perlu sepatu yang terlalu heboh atau mahal. Asal kita punya beberapa model sepatu di bawah ini, pasti akan mudah untuk tampil seru dan percaya diri setiap hari.

Classic Sneakers


Ini adalah tipe sepatu yang pasti menjadi favorit semua orang karena sangat nyaman dan simpel dan bisa digunakan oleh cewek maupun cowok. Karena itu, setidaknya kita punya satu pasang sneakers model klasik yang dapat dipadukan dengan outfit apa saja.

Ballet Flats

Selain sneakers, sepatu ini juga merupakan model yang akan selalu nyaman untuk menemani aktifitas kita. Bahkan sepatu ini juga bisa menyelamatkan fashion kita yang sedang buruk. Apalagi warna hitam karena ini adalah warna netral.

Classic Pump

Ini adalah model high heels klasik yang biasanya banyak digunakan untuk pergi ke kantor. Selain itu dengan sepatu jenis ini saja kalian juga tidak usah bingung ketika ada undangan acara formal. Classic Pump akan cocok untuk menemani acara kalian.

Strap Sandals

Model sandal ini sangat penting untuk kita karena sangat cocok untuk dipadukan dengan gaya apa saja. Bahkan sandal dengan tipe ini dapat menjadi fashion item yang bisa kita gunakan di berbagai kesempatan baik formal maupun non formal. Contohnya kita perlu menghadiri garden party, kita bisa menggunakan mini dress yang dipadukan dengan sandal ini. Formal tapi tetap fashionable.

Wedges

Ketika kaki sudah lelah menggunakan high heels, wedges dapat menjadi penyelamat kakimu. Dengan menggunakan wedges kita dapat lebih nyaman berjalan dan terhindar dari kelelahan kaki yang berlebihan.

Boots

Tidak perlu sepatu boots yang terlalu tinggi sepaha atau yang terlalu heboh. Cukup dengan ankle boots simpel, penampilanmu bisa menjadi lebih menarik.
Inilah beberapa jenis sepatu yang harus kamu miliki agar kamu tidak pernah mati gaya dengan koleksi sepatu yang tidak banyak. Selamat mencoba!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar