Senin, 16 Januari 2017

Jenis HP Terbaik di Tahun 2017

Masih seputar smartphone terbaik yang beredar di pasaran tentu membuat pecinta gadget semakin tertarik. Sekarang sudah banyak vendor terbaru dari smartphone dimana mengusung spesifikasi terbaik dan pastinya memiliki keunggulan di beberapa bidang. Selama ini banyak pecinta gadget mencari produk terbaik dari sebuah smartphone karena dari segi kamera ataupun dapur pacunya mampu memenuhi kebutuhan mereka.
Akan tetapi masih banyak orang belum tahu apa saja merk terbaik di dunia yang bisa jadi satu pilihan tepat para pengguna gadget. Bila Anda mulai penasaran tentang merk terbaik di dunia maka berikut ada beberapa penjelasan mengenai merk terbaik dari smartphone yang selama ini banyak digunakan.
Samsung
Sudah tidak asing lagi bila Samsung menjadi satu merk smartphone terbaik di dunia. Produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut menjadi satu vendor terbesar di dunia dimulai pada tahun 2011. Sudah banyak produk Samsung beredar ke penjuru dunia serta mengusung spesifikasi terbaik. Sampai sekarang Samsung masuk dalam jajaran merk smartphone yang paling banyak digemari. Penguasaan pangsa pasar dari Samsung sudah sangat luas sehingga dari ketersediaannya sangat familiar di pasaran.
Apple
Satu vendor smartphone asal Amerika Serikat yakni Apple memiliki produk terbaik bahkan menjadi satu vendor bagi kalangan orang kaya. Memang benar, dari produk ponsel pintarnya dibanderol di atas 2 jutaan sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Tidak hanya itu saja, dari komponen hardware dan softwarenya bisa dipastikan sulit di bajak dan dari penjualannya sudah sangat luas bahkan mencakup wilayah di Indonesia. Teknologi smartphone Apple memang sangat membantu para pecinta gadget, sehingga dari tahun ke tahun banyak produk Apple dirilis untuk memenuhi kebutuhan pecinta gadget.
LG
Dari produsen smartphone LG Electronics menjadi satu vendor terbaik dari Korea Selatan dimana pada tahun 2013 menjadi salah satu vendor  ponsel pintar yang dirilis di Eropa. Smartphone dari LG sudah mengusung teknologi terbaru salah satunya processor multi core dan koneksi jaringan 4G LTE sehingga mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Mengenai pangsa pasar dari LG sudah mencakup daerah India, Tiongkok, dan beberapa wilayah di Asia.
Lenovo
Produsen smartphone lainnya yang menjadi salah satu merk terbaik di dunia adalah Lenovo. Vendor ponsel yang didirikan pada 1984 tersebut menjadi satu vendor yang mampu memenuhi kuota di beberapa negara mulai dari Tiongkok, Beijing, Amerika Serikat, dan di 16 negara lainnya. Bahkan Lenovo masih terus beroperasi dengan memperlebar pangsa pasar hingga mampu memproduksi smartphone ke 160 negara.
Sony
Vendor yang sudah tidak asing ditelinga pecinta gadget adalah Sony. Sony Mobile didirikan pada tahun 2001 dimana sampai saat ini masih memproduksi smartphone terbaru yang banyak digunakan pecinta gadget. Dari produknya sudah terlihat kualitasnya sehingga dari segi harga bisa dibanderol tinggi.
Beberapa merk di atas masih bisa berubah karena saat ini banyak vendor baru bermunculan seperti Huawei, Xiaomi, Advan, HTC, Oppo, dan lainnya. Jadi bagi pecinta gadget bisa melihat referensi smartphone dari merk terbaik di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar