Rabu, 09 November 2016

Quotes Baper Dari Dilan

 
 
 

Cinta itu indah, jika Bagimu tidak, mungkin kamu Salah milih Pasangan. (Dilan)


“Milea. Kamu cantik. Tapi, aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.”

“Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu nggak akan denger.”
“Selamat tidur juga, Dilanku.”

“Kamu mau bikin aku senang?”
“Iya?”
“Ikuti mauku.”
“Apa itu , Milea?”
“Jangan!”
“Oh. Oke, kalau begitu.”

“Resiko tinggi mencintaimu.”

“Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, Cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.”

“Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, Milea. Nanti, besoknya, orang itu akan hilang!”

“Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana.”

“Kalau kamu merasa tidak kuperhatikan, maaf. Akunya sibuk merhatiin lingkunganmu. Barangkali ada orang mengganggumu, kuhajar dia!”

“Maaf jika terlalu berlebihan tentang dirinya, harap maklum. Mungkin karena aku suka kepadanya.”

“Gue butuh laki-laki yang bisa nolong gue, bukan yang minta tolong.”

“Tugasku membuat kamu senang.”
“Kamu berhasil.”

“Hormatilah orang lain kalau ingin dihormati. Siapapun dia, meskipun guru, kalau tidak bisa menghargai orang lain, tak akan dihargai. Jangan jabatan guru dijadikan alat kuasa untuk berbuat sewang-wenang.”

“Cemburu dong. Cemburu nggak?”
“Jangan. Nanti merepotkanmu.”

“Aku rindu. Boleh?”
“Rindu ke siapa?”
“Ke Dilan.”
“Sama.”
“Makasih.”
“Aku juga rindu… ke Dilan”
“Ih!”

“Jangan ketawa. Nanti laki-laki itu suka padamu. Ketawamu bagus.”

“Kamu tau caranya supaya aku nangis? Gampang. Menghilangkan kamu dari bumi.”

“Cemburu itu hanya untuk orang yang nggak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri.”

“Tolong bilang ke ibumu. Aku mencintai anak sulungnya.”
“Tolong bilang juga ke Bunda. Terimakasih sudah melahirkan orang yang aku cintai.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar