Rabu, 09 November 2016

10 Jenis Anjing Lucu dan Imut

Kita telah mensurvey dari 100 orang dengan memberikan mereka foto-foto anjing tuk memilih anjing mana yang paling lucu dan menggemaskan. And here we go! guguk guguk yang imut. 
1.Pekingese
Pekingese atau Anjing Peking adalah salah satu ras anjing berukuran mini yang berasal dari Dinasti tang, Cina pada abad ke-8. Hasil penelitian menggunakan DNA membuktikan bahwa anjing ini termasuk salah satu ras yang paling tua di dunia.
Salam Shifu, Woooff.
White little pekingnese
little Pekingese
Little Pekingnese
Apa liat-liat?? mau di cium ya??
2.Shih tzu
Shih-Tzu juga termasuk salah satu ras anjing tertua di China. Anjing ras ini memiliki bulu yang panjang dengan berbagai warna dan pola pada bulunya. Bulunya yang panjang dapat menutupi telinga, badannya yang kokoh, moncong nya pendek, dan kaki pendek. Shih tzu juga terkadang dipanggil the beauty dogs.
Shih Tzu - beautiful dogs
Ladies on backyard
puppies- shih tzu
ini anjing atau hamster ya imut nyaa..
 3.Maltese
Maltese adalah sejenis anjing kecil dalam kategori anjing mainan. Salah satu ciri khas anjing Maltese ialah bahwa bulunya sukar rontok, bulunya lembut seperti sutra, itulah sebabnya ia dikategorikan sebagai anjing mainan.
Brown Maltese
Bunganya? atau aku?
white maltese
Mengejar matahari
4.Papillon
Papillon adalah ras anjing berukuran kecil yang berasal dari Perancis sejak abad ke-16,Karakteristik fisik dari ras anjing ini adalah kaki lurus, tepi kelopak mata berwarna hitam, mata berwarna gelap, ekornya yang panjang dan melengkung ke atas. Karakteristik dari papillon sendiri membuatnya menjadi sangat anggun dan elegan.
Papillon on the park
lets play with me
papillon
The Royals one
5.Samoyed
Samoyed adalah salah satu dari 14 anjing ras terpolos dan termurni di Dunia. Anjing asal Rusia ini memiliki bulu yang tebal, berwarna putih kapas, dengan wajah khas yang layaknya seekor serigala. Bentuk tubuhnya tegak sempurna, dengan ekor yang melengkung ke arah punggungnya.
Little samoyed
little samoyed
Samoyed-hands for animals
6.Bichon frise
Bichon Frisé adalah ras anjing mini berbulu putih halus yang berasal dari Pulau Malta, Spanyol
Anjing ini memiliki tinggi badan 24,36-29,4 cm dengan bulu berwarna putih dan kadang-kadang terdapat sedikit warna kuning atau krem di sekitar telinga dan pada tubuhnya
Bichon Frisé - Hands for animals
Bichon Frisé-Hands for animals
7.Pomeranian
Anjing Pomeranian adalah salah satu ras anjing spitz (berbulu tebal dan panjang, telinga agak kecil dan tegak) yang berasal dari Jerman, Ras anjing ini dikenal cukup sukses di dalam beberapa aktivitas yang melibatkan anjing, contohnya kompetisi kepatuhan dan terapi menggunakan anjing. Pomerianian juga termasuk salah satu anjing yang paling menaklukan hati para wanita loh..
pomerianian
wooofff
cute pomeranian
Foto dulu yuukk
8.Poodle
Pudel adalah anjing dari kelompok non-sporting atau utility yang berasal dari Perancis. Poodle, adalah anjing yang berbulu keriting. Anjing pudel betina biasanya memiliki ekor yang pendek, sementara yang jantan memiliki ekor yang panjang.
black poodle
Si machoo
poodle
Nge-date yuk😉
9.Chow chow
Chow Chow juga ras anjing tertua di dunia yang berasal dari Cina seperti Shih tzu dan Pekingese. Ciri-ciri utama dari anjing ini adalah bulunya tebal dan lembut, mulut dan lidah berwarna hitam, serta kaki belakang yang tidak bengkok sehingga membuat anjing ini berlari dengan kaku. Chow-chow juga keren saat di film karate dog loh.
brown chow chow
brown chow chow
Chow chow Panda
Ini Anjing loh bukan Panda
10.Affenpinscher
Affenpinscher adalah salah satu ras anjing mainan (toy breed) tertua yang berasal dari Jerman pada tahun 1600-an. Beberapa ciri khas dari anjing ini adalah moncong tumpul, telinga simetris (dipotong atau tidak dipotong dan dapat tegak ke atas atau terlipat ke bawah), serta bulu kasar dan lebat. Rata-rata peranakan dari affenpinscher berwarna hitam.
Affenpinscher puppies
Affenpinscher puppies
Brown Affenpinscher
Brown Affenpinscher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar