Senin, 23 November 2015

Kumpulan Lagu Rohani

Kasih Yang Sempurna
Kasih yang sempurna
telah kut’rima dari-Mu
bukan kar’na kebaikanku
hanya oleh kasih karunia-Mu
Kau pulihkan aku, layakkanku
‘tuk dapat memanggil-Mu, Bapa
Reff:
Kau b’ri yang kupinta
Saat kumencari, kumendapatkan
Kuketuk pintu-Mu dan Kau bukakan
S’bab Kau Bapaku, Bapa yang kekal
Tak kan Kau biarkan
Aku melangkah hanya sendirian
Kau selalu ada bagiku
S’bab Kau Bapaku, Bapa yang kekal

Sungguh ‘ku bangga Bapa
Sungguh ‘ku bangga Bapa
punya Allah seperti Engkau
sungguh ‘ku bangga Yesus
atas s’gala pengorbananMu
Tak ingin aku hidup
lepas dari kasihMu
kasihMu menyelamatkan
dan b’ri ‘ku pengharapan
Kini ‘ku persembahkan
apa yang aku miliki
memang tiada berarti
bila dibanding dengan kasih-Mu
Namun ‘ku ingin memb’ri
dengan sukacita dihati
kar’na ‘ku tahu
ini menyenangkan hati-Mu

Kumau cinta Yesus selamanya
Kumau cinta Yesus selamanya
Kumau cinta Yesus selamanya
Meskipun badai silih berganti dalam hidupku
Ku tetap cinta Yesus selamanya
Reff.
Ya Bapa Bapa, ini aku anakMu
Layakkanlah seluruh hidupku
Ya Bapa Bapa, ini aku anakMu
Pakailah sesuai dengan rencanaMu

Selidiki Aku oleh Sari Simorangkir

Selidiki aku lihat hatiku
Apakah ku sungguh mengasihiMu
Yesus Kau yg maha tau
Dan menilai hidupku
tak ada yg tersembunyi bagiMu
Reff:
T’lah kulihat kebaikan Mu
Yang tak pernah habis di hidupku
Kan ku berjuang pada akhirnya
Kau dapati aku tetap setia

O Holy Night by Celine Dion

O Holy night, the stars are brightly shining
It is the night of our dear Savior’s birth
Long lay the world in sin and error pining
‘Til He appeared and the soul felt its worth
A thrill of hope the weary world rejoices
For yonder breaks a new and glorious morn
Fall on your knees
O hear the angel voices
O night divine!
O night when Christ was born
O night divine!
O night, O night divine!
[Choir:] Truly He taught us to love one another,
His law is love and His gospel is peace.
Chains He shall break, for the slave is our brother.
And in His name, all oppression shall cease
Sweet hymns of joy in grateful chorus raise we
Let all within us praise His holy name
Christ is the Lord!
Their name forever praise we
Noel, Noel
O night, O night divine
Noel, Noel
O night, O night divine
Noel, Noel
O night, O holy night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar