Senin, 23 November 2015

5 Drama Korea yang Bagus

1. Kill Me, Heal Me
film korea terbaru, drama korea terbaru, drama korea terbaik, drama korea 2014, drama korea terbaik 2015, drama korea terbaru 2014, drama korea terbaik 2014
Menceritakan tentang seorang laki-laki yang berasal dari keluarga kaya-raya. Dia memiliki 7 kepribadian yang berbeda. Sampai kemudian datang seorang perempuan yang menjadi dokter rahasia sekaligus kekasihnya.
2. Who Are You – School 2015
film korea terbaru 2015, film korea terbaru 2014, film korea terbaru subtitle indonesia, film korea terbaru 2015 indosiar, film korea terbaru di indosiar
Seri dari “The School” di tahun 2013. Karena settingnya di sekolah, lagi-lagi topik utama yang diseret masih tentang bullying. Sebagai hiburan dan penyegar, anak-anak lelaki yang berperan dalam film ini begitu kiyut.
3. Pinocchio
Pinocchio
Pinocchio begitu booming karena tiga hal: Pertama, adalah hadirnya dua bintang Hallyu muda sebagai pemeran utamanya, yaitu Lee Jong-suk dan Park Shin-hye. Kedua, jalinan cerita drama ini dan kekuatan akting pemainnya, dan ketiga, publikasi media yang luar biasa. Tak heran bila drama ini mendapat rating bagus dan menjadi drama Korea termahal yang pernah dijual ke China. Drama ini menceritakan sosok In-ha yang memiliki penyakit aneh bernama sindrom Pinocchio serta penjuangannya sebagai reporter dalam mengabarkan setiap kebenaran.
4. Healer
Healer
Seiring meroketnya popularitas Ji Chang-wook, meroket pula popularitas drama ini. TapiHealer bukan sembarang drama yang mendompleng popularitas para aktornya. Drama 20 episode ini menampilkan kisah thriller menegangan dan penuh misteri yang dipadukan secara sempurna dengan unsur komedi dan roman. Pada akhirnya penonton akan dibawa pada konflik antara kebenaran dan keyakinan yang meyakitkan, setelah sebelumnya para karakter utama drama ini berusaha setengah mati untuk memecahkan misteri yang terjadi di masa lalu.
5. My Lovely Girl

Poster drama My Lovely Girl
Drama ini sangat dinantikan karena superstar Korea, Rain, kembali ke layar kaca ditemani banyak artis K-Pop lainnya. Drama yang juga berjudul She’s So Lovable ini mengisahkan Hyun-wook, seorang produser sekaligus komposer di sebuah perusahaan hiburan. Sebagai CEO agensi pencari bakat, ia melatih para calon idola untuk menjadi bintang. Meski cemerlang, ia memiliki kehidupan yang berat karena ditinggal mati pacarnya dalam sebuah kecelakaan. Semua berubah ketika ia bertemu Yoon Se-na, adik pacarnya yang bermimpi menjadi produser musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar