Senin, 23 November 2015

5 Pria Terganteng di Dunia

1. Si Ganteng Omar Borkan Al Gala
cowok paling ganteng
Sorot matanya tajam, bentuk wajahnya tegas, dan rahangnya kuat. Wajahnya seperti memiliki magnet yang kuat untuk memikat wanita. Meskipun wajah adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa, namun Pemerintah dari negara Arab Saudi (Tempat kelahiran Omar Borkan Al Gala) justru mengusir Omar karena ketampanan luar biasa yang ia miliki. Wah sedikit tidak adil ya. Pemerintah Arab Saudi beralasan bahwa wajah Omar Borkan Al Gala sangat tampan dan tidak dapat ditolerir lagi karena dianggap dapat mengacaukan keimanan wanita arab yang melihat. Namun setelah berita diusirnya terdengar dunia, Omar malah menjadi semakin terkenal dan dicari banyak orang. Profesinya saat ini adalah seorang fotografer dan seorang aktor.
2. Adam Levine
pria terganteng di dunia
Siapa sih yang tak kenal Adam Levine ? Vokalis Maroon 5 ini tidak hanya memiliki suara yang oke tapi juga wajah yang sangat tampan. Adam Levine mempunyai tatto di tubuhnya yang bagi sebagian wanita menganggap tattonya semakin membuatnya keren. Selain wajah ganteng yang dimilikinya sejak lahir, adam levine sangat terkenal dengan karisma dan pesonanya di atas panggung  yang hebat.
3. Lee Min Ho
pria terganteng di dunia lee min ho
Beralih ke Asia lagi, ada artis korea yang super gantengnya! Siapa lagi kalau bukan lee min ho, tidak seperti aktor korea cowok lain yang sedikit “cantik”, aktor lee min ho memang sangat maskulin. Tatap matanya sangat meneduhkan setiap wanita yang melihat aktingnya. Namanya sangat terkenal setelah memainkan tokoh goo jun pyo dalam serrial drama korea berjudul  Boys Before Flower. Aktor Lee Min Ho juga memiliki badan yang tinggi dan rahang yang cowok abizzz. Penggemarnya pun sangat banyak dari kalangan wanita dari seluruh penjuru dunia.
4. Zayn Malik
zayn malik  one direction zayn malik
Wajah gantengnya ala pakistan, senyumnya sangat memikat, dan bulu-bulu di tubuhnya semakin membuatnya benar-benar ganteng! Zayn Malik memiliki nama asli  Zain Javadd Malik. Saat ini kira-kira berusia 22 tahun, wah masih cukup muda bukan? Dia sangat terkenal saat menjadi anggota dari group vocal One Direction, tapi saat ini dia telah keluar. Zayn Malik menganut agama Islam dan memiliki bakat dance serta vocal yang mumpuni.
4. David Becham
david becham david becham ganteng
Meski usianya sudah tidak muda lagi, karisma david becham masih di elu-elukan banyak wanita di seluruh dunia. Becham adalah seorang pemain sepak bola yang bermain untuk Manchester United, Real Madrid, dan terakhir di LA Galaxy. Meski saat ini sudah pensiun david becham masih terkenal sebagi pemain sepak bola yang handal sekaligus ganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar