Senin, 23 November 2015

Bidata Lee Min Ho serta 15 Fakta tentang Lee Min Ho




Lee Min Ho1 Lee Min Ho Ungkapkan Sedikit Fakta Tentang Hubungannya Dengan Suzy
  • Nama Lengkap : Lee Min Ho
  • Tanggal Lahir Min Ho : 22 Juni 1987
  • Tempat Lahir Min Ho : Seoul, Korea Selatan
  • Tinggi dan Berat Badan : 69 kg
  • Zodiak Min Ho : Cancer
  • Hobi Min Ho : Menonton Film, Olahraga, Bermain Bola, Bermain Game
  • Cita-cita Min Ho ketika masih kecil : Pemain sepak bola
  • Makanan Favorit Min Ho : Semua jenis daging, khususnya Daging Sapi
  • Aktor Favorit Min Ho : Leonardo Dicaprio, Kim Su Ro, Sul Kyung Goo
  • Jenis Musik Min Ho : Pop

Fakta tentang Lee Min Ho:

1. Lee Min Ho menerima lebih dari 530.000 pertanyaan selama satu jam wawancara SNS. Media Cina, Sina, melaporkan bahwa itu adalah jumlah pertanyaan tertinggi yang pernah diterima seorang selebriti di Weibo.
2. Role model atau tokoh panutannya adalah ibunya. Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, Star Diary, Lee Min Ho berbicara tentang dia.
“Ketika aku melalui masa sulit dan terus ditolak di audisi, aku bisa terus bekerja keras dan tidak jatuh dalam keputusasaan karena ibuku. Dia selalu mengajarkanku untuk terus mencoba.”
3. Menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit mengubah pandangannya tentang kehidupan, membuatnya lebih bertekad untuk berhasil di dunia seni peran. Dia di rumah sakit karena ketika berusia 20 tahun ia terlibat kecelakaan mobil dengan teman lama sesama aktor, Jung Il Woo.
“Bagi banyak orang, umur 20 adalah ketika mereka pertama kali mencapai kedewasaan dan itu adalah waktu yang penuh cita-cita dan impian. Tapi ketika aku umur 20, banyak kemalangan datang. Aku menghabiskan satu tahun di rumah sakit dan tidak bisa bergerak dan aku dipaksa untuk berpikir banyak. Persepsi yang aku bentuk pada waktu itu menjadi dasar bagiku untuk terus bertahan dan tidak pernah puas diri,” katanya dalam sebuah wawancara dengan media Cina, Sina.
4. Dia berkata akan memberikan segalanya untuk cinta. Seperti diketahui, Lee Min Ho saat ini sedang berpacaran dengan Suzy Miss A. Tidak diketahui apakah orang tuanya menyetujui Suzy, tapi dalam sebuah wawancara dengan media Korea, ISPlus, dia ditanya apa yang akan dia lakukan jika orang tuanya tidak menyetujui pacarnya.
“Aku akan lari dengan dia. Bahkan jika kami harus kawin lari, aku akan menikahinya,” kata Lee Min Ho.
5. Ketika ia menjadi aktor, ia ingin disebut Lee Min, begitu katanya kepada media Korea, Star Diary.
“Alasan utama aku memilih nama itu karena karakter Junhg Woo Sung dalam film Beat adalah Lee Min. Terdengar keren tapi ketika aku melihat Lee Min di internet, yang muncul adalah ‘overseas immigration.' Jadi aku rasa aku tidak seharusnya menggunakan nama itu.”
6.Keputusan yang di ambil Lee Min Ho ketika menjadi aktor saat dirinya menginjak SMA kelas 2. Kala itu dirinya sudah memikirkan tentang masa depannya.
7.Lee Min Ho mempunyai kepribadia yang optimis dan cerdas
8.Cinta pertama Lee Min Ho ketika itu umur 20 tahun dengan teman sekampusnya
9.Kebiasaan Lee Min Ho adalah dia suka berbicara ketika sedang tidur.
10.Tipe wanita ideal dan yang dia sukai adalah wanita yang mempunyai kepribadian lembutseperti Song Hye Kyo. Baca Juga Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik.
11.Lee Min Ho sangat nge-fans dengan aktor Leonardo Dicaprio, karena dirinya sangat nge-fans dengan aktor tersebut Lee Min Ho ingon bermain film Hollywood bersamanya.
12.Lee Min Ho termasuk Warga Korea Selatan yang boleh mengikuti wajib militer ataupun tidak. Karena dalam peraturan di Korea setiap anak laki-laki di Korea harus mengikuti wajib militer kecuali jika anak laki-laki tersebut satu-satunya di keluarga.
13.Selain dirinya menyukai main game online, ternyata Lee Min Ho juga aktif dalam jejaring sosial seperti Faceebook, Twitter, Cyworld, dan ketika dia tidak sibuk maka dirinya sering membalas pertanyaan dan komentar para fans. Baca Juga Artis Bollywood dengan Bayaran Tertinggi.
14.Ketika kecil Lee Min Ho adalah anak yang pemalu  dan dia tidak menyukai berdiri di hadapan semua orang. Meskipun begitu sejak TK Lee Min Ho sudah populer di kalangan anak perempuan.
15.Kejadian lucu yang akan selalu di ingatnya adalah ketika saat syuting personal taste, dia harus melakukan buang air di toilet, dia mengatakan “Saya sangat malu karena itu hal pertama kalinua saya harus membuka celana di depan banyak orang”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar