Senin, 29 Agustus 2016

Zayn Malik mundur dari One Direction

Zayn Malik Mundur, Ada yang Histeris Lebih-lagi Menangis

Hengkangnya satu orang personil Zayn Malik dari One Direction menuai reaksi yang beragam. Kaget, sedih, histeris, begitulah reaksi yang mendominasi.
Di sebuah video yang ada di YouTube, sejumlah gadis memperlihatkan reaksi mereka. Ada yang memberitahukan masa-masa terbaik Zayn Malik bersama 1D (One Direction) seraya menangis terisak-isak. Ada pula yang cuma dapat menangis sembari mendengarkan Zayn bernyanyi.
Fans terberatnya, Seorang Directioner juga menyatakan ber-harap dapat memutar ulang waktu agar dapat menatap Zayn bernyanyi bersama 1D.
Directioners Indonesia juga melakukan aksi yang sama. “Tadi kita seluruhnya senang #1DINDOJKTlive nya. Dan juga kini kenapa mesti sedih sebab zayn keluar dr 1D? Ohh noooooo: (” tulis akun @1DINDOJKT.
Namun tidak juga sedikit yang mendukung keputusan Zayn Malik.
Pemakai Twitter berakun @Alexis_Natali menulis, Zayn belongs wherever his heart is, I support his decisions, no matter how much it hurts #AlwayInOurHeartsZaynMalik #1DTOSC #1DINDOJKTlive. “
Simon Cowell, si Bapak Master ajang berbakat yang sudah membentuk group tersebut di X Factor Inggris ini jua bereaksi.
“Saya mau berterima kasih kepada Zayn untuk segala suatu yang dia berikan kepada One Direction. Dari kesatu kali bertemu Zayn 2010 silam, saya senantiasa bangga padanya, ” ujar Simon.
Ternyata Zayn Malik juga Manusia biasa yang kadang-kadang keputusannya tidak tetap. Berita Gembira pun tiba. Yuk baca Lagi sebelum sampai pada ulasan Biodata Personil One Direction!!

Zayn Malik Back Again To One Direction Jadi Trending di Twitter.

DKI Jakarta Belum lama ini dijagat Medsos Twitter dibuat heboh dengan kabar kembalinya Zayn Malik kepangkuan One Direction. Hashtag #WelcomeBackTo1DZayn saat ini sudah menempati urutan teratas Trending Topic Worldwide di Twitter, dan juga membikin netizen makin penasaran terhadap kebenaran kabar tersebut.
Tentu saja kepedulian Directioners di seluruh dunia ini tertuju kepada hashtag tersebut. Kabar mengejutkan tersebut bisa dikatakan sebagai tahap menuju kesuatu hal yang spektakuler bagi mereka yang memang belum rela Zayn Malik keluar dari One Direction.
Namun agaknya para fans 1D haruslah kecewa, dikarenakan aneka macam twit yang masuk mengindikasikan bahwa memang kabar tersebut cuma ulah iseng seseorang yang tidak bertanggung jawab. Mengetahui hal tersebut, mereka pun menuangkan kekesalan mereka lewat kicauan di Twitter pulak.
Seperti pemilik akun @jenxcal yang menyebut tagar iseng tersebut selaku June Fool, ataupun Bulan juni Mop, lantaran isu ini terjadi pas di awal bulan juni. Sejumlah akun lainnya juga ktidak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar